Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ubah Kuota Chat FB dan BBM Telkomsel Jadi Flash Terbaru


CzRandy - Sobat pengguna Telkomsel? pastinya sudah tidak asing dong dengan jenis kuota chat / chating. Kuota ini hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi aplikasi chatting atau messenger seperti BBM dan FB. Iya sih, memang paket chat Telkomsel tidak mudah diubah menjadi kuota flash walaupun menggunakan aplikasi AnonyTun. Meskipun BUG dari URL masih aktif tapi tetap saja masih masih susah konek. Dan banyak yang bilang juga belum bisa konek walaupum pake AnonyTun.

Oleh karena itu pada artikel ini saya akan membeberkan cara mengubah kuota chat FB dan BBM Telkomsel menggunakan aplikasi Psiphon Pro. Pastinya sobat sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Psiphon Pro. Kelebihan Psiphon adalah memiliki speed unlimited tanpa batas. Namun kita perlu meng-upgradenya. Tapi jika sobat tidak ingin repot repot untik upgrade, sobat cukup gunakan versi gratis saja.

Untuk cara setting Psiphon Pro kuota chat FB dan BBM ini sangatlah mudah, kita tidak perlu mengubah yang namanya APN. Cukup gunakan saja APN bawaan dari Telkomsel (Telkomsel GPRS). Oke langsung saja, berikut ini adalah tutorial lengkap cara setting Psiphon Pro kuota chat FB dan BBM Telkomsel.

Cara Setting Psiphon Pro Ubah Kuota Chat FB dan BBM Telkomsel Jadi Flash


1. Buka aplikasi Psiphon Pro, jika belum punya bisa download di Play Store. Kemudian pilih menu Option > More Option.


3. Lanjut ke bagian Proxy Settings > centang Connect through an HTTP Proxy. Lalu pilih Use system network settings,


4. Kemudian klik Custom HTTP Headers > centang Add Custom HTTP Headers. Isi header seperti yang tertulis dibawah ini.

Headers 1
- host-headers
- facebook.com
Headers 2
- custom-headers
- blackberry.net
Headers 3
- connection
- close
Untuk lebih lengkap silahkan lihat screenshoot dibawah ini.


5. Kembali ke halaman awal, kemudian pilih Start untuk menghubungkan Psiphon Pro ke server.

Perhatikan statusbar ponsel sobat, jika sudah muncul icon Psiphon dan icon kunci, berarti itu tandanya sudah terkonek. Sekarang sobat bisa langsung mencoba untuk mengakses internet. Maka akan secara otomatis yang terpotong adalah kuota FB dan BBM.


Itulah sedikit tutorial dari saya bagaimana cara setting Psiphon Pro untuk mengubah kuota chat FB dan BBM Telkomsel jadi kuota flash. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung!.

Post a Comment for "Cara Ubah Kuota Chat FB dan BBM Telkomsel Jadi Flash Terbaru"