Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ubah Kuota GamesMax Telkomsel Menjadi Kuota Flash 24 Jam Terbaru 2019


CzRandy - Telkomsel adalah pelopor yang pertama dan terlebih dulu menciptakan pembagian kuota internet khusus untuk hiburan. Salah satunya yaitu kuota GamesMax. Kuota gamemax ini merupakan kuota khusus yang dibuat oleh pihak Telkomsel bagi sobat gamers sejati. Paket ini nantinya akan menemani sobat saat bermain game online, kuota yang akan terpotong bukanlah kuota reguler melainkan kuota gamesmax. Mak dari itu, bagi sobat yang doyan bermain game online, saya rekomendasikan kepada sobat untuk menggunakan kuota gamesmax saja, bukan harga kuotanya yang murah paket ini juga dapat digunakan selama 24 jam.

Sungguh sangat di sayangkan, sampai saat ini kuota GamesMax dari Telkomsel ini, belum mendukung untuk semua game online yang ada di Play Store. Hanya, hanya game online yang telah bekerja sama saja dengan pihaj Telkomsel, yaitu Clash of Clans (COC), Clash Royale, Crisis Action, Seven Knight dan Vainglory. Sangat disayangkan paket ini belum suport game MOBA seperti Mobile Legends dan AOV yang lagi hits jaman now.

Bagi sobat yang punya kuota gamesmax yang tidak terpakai, sobat bisa memanfaatkan kuota tersebut sebagai kuota reguler atau flash. Kuota gamemax ini nantinya bisa sobat gunakan untuk mengakses semua aplikasi yang terpasang di Android sobat, seperti untuk chatting di Mesenger, Whatsapp, Facebook, Instagram, Youtube, pokoknya semua bisa di gunakan dengan menggunakan trik ini.

Banyak aplikasi tunneling yang bisa kita gunakan agar dapat mengubah kuota gamemax ini, namun saya akan menyarankan sobat menggunakan Aplikasi AnonyTun. Lagi lagi dan lagi, aplikasi AnonyTun akan menemani kita untuk bisa mengubah kuota GamesMax jadi kuota reguler. Nah, dibawah ini adalah trik atau settingan Anonytun untuk mengubah kuota gamemax Telkomsel menjadi kuota flash 24 jam.

Cara Mengubah Kuota GameMax Telkomsel Menjadi Kuota Flash Terbaru 2018


1. Seperti biasa, download terlebih dahulu aplikasi Anonytun di Play Store. Atau download AnonyTun Pro dibawah ini

Baca Juga: Download AnonyTun Pro

2. Setelah AnonyTun berhasil terpasang di Android sobat. Langsung saja sobat jalankan Anonytunnya, kemudian pada halaman awal klik menu Stealth Settings dan ikuti seperti dibawah ini:

Stealth Tunnel : ON
Connection Protocol : ubah jadi SSL
Connection Port : 443
Advanced SSL Settings : ON

Untuk lebih jelasnya lihat screenshoot di bawah ini


3. Berikutnya, sekarang klik EDIT SSL SETTINGS, kemudian akan muncul popup dan silahkan sobat setting seperti berikut:

True SSL Anti DPI : Di centang
Spoof Host:Port : di centang
Spoof Host : masukan URL Bug gamemax Telkomsel g-growthy.line-apps.com
Spoof Port : masukan port 443


4. Klik tombol OK lalu klik tombol Save untuk menyimpan pengaturan atau settingannya.

5. Langkah terkahir, bisa langsung klik tombol CONNECT untuk menghubungkan Anonytun ke server gamemax Telkomsel.

6. Jika Anonytun tidak bisa konek, sobat bisa mengubah terlebih dahulu port dari 443 ke 80 terlebih dahulu, kemudian coba sobat konekan lagi. Setelah Anonytun konek, diskonekan, kemudian cepat ubah kembali port ke 443. dan konekan lagi Anonytunnya. Lakukan langkah ini sampai Anonytun terhubung. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

7. Selesai, semoga bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana saya, dan jangan lupa di share keteman-teman sobat agar mereka juga bisa tahu.

Post a Comment for "Cara Ubah Kuota GamesMax Telkomsel Menjadi Kuota Flash 24 Jam Terbaru 2019"